Saturday, March 16, 2013

Kebiasaan Hafidz


Alhamdulillah.. tanggal 26 Januari 2O13 Hafidz genap 1 tahun, udah jadi abang abang! hihihi... kebetulan dirumah ada arisan jadi sekalian deh syukuranHafidz 1 tahun, ngaji dan ngumpul sama keluarga. Ayah Hafidz juga ada dirumah. Kami jadi ingat saat umur Hafidz masih hitungan bulan. Kami harus akui, 1 tahun pertama memang sangat berat.Hafidz bolak balik dirawat dirumah sakit dengan segala hal yang harus dilalui nya. Sesuai dengan informasi yang kami baca, bayi dengan CdLS, tahun tahun pertama memang merupakan masa masa berat. Dulu, kalau saya sedang down, saya bahkan tidak ingin mengandai andai atau menghayal bagaimana kalau Hafidz sudah besar. Terutama saat Hafidz sakit, saya senang jika satu hari terlewati dengan baik, knowing that we survived the day dan berjuang untuk hari selanjutnya. Jadi saya tidak berani membayangkan Hafidz umur 1 tahun, 2 tahun dst. Benar benar kami bersyukur diumur 1 tahun Hafidz bertambah sehat dan makin kuat.

Hafidz 1 tahun


birthday boy

Hafidz is basically an adorable baby i must say. Hafidz is a very good night sleeper <mommy is happy!> :b. Sampai umur Hafidz satu tahun, saya bisa hitung, cuma 4 kali Hafidz terbangun tengah malam dengan mata seger dan pengen main main sendiri, tapi tidak lama, 2 jam udah tidur lagi. Hafidz biasa tidur mulai dari sore setelah dimandikan sampai pagi sekitar jam 7-8. Biasanya pagi main sebentar, setelah dimandikan eh tidur lagi, lol. Jadi malam adalah waktu saya bisa sedikit santai dan istirahat di sela waktu minum. 

Setalah bangun tidur, Hafidz sangat suka diajak jalan2 keliling rumah, terlihat sekali Hafidz sangat nyaman dalam gendongan dan sangat tenang. 

Hafidz juga jarang nangis. Biasanya Hafidz menangis jika perut tidak nyaman, dan setelah muntah. Hafidz loves to play with his toys, especially ones that colorful. Hafidz tidak terlalu suka kalau ada sesuatu yang diletakkan terlalu dekat ke mukannya. Seperti trauma karena sudah sering ganti NGT, Hafidz oasti merasa tidak nyaman.


No comments:

Post a Comment