Wednesday, September 13, 2017

Melawan Jetlag

Sudah 5 hari di Nottingham. Jadwal tidur masih belum sesuai. Karena jam Nottingham munfur 6 jam dari WIB, Ihsan biasanya udah tidur mulai dari jam 2 atau 3 waktu disini. Trus terbangun jam 1 atau 2 dini hari dengan mata terang senyum lebar ready to play!

Cuaca di sini sekarang windy dan sering tiba tiba hujan gerimis, jarang jarang nya sunny. Pas Sunny, langsung ambil kesempatan. Akhirnya kmaren sore kita coba untuk membuat Ihsan tetap bangun, kita bawa Ihsan jalan jalan keliling hotel, yang lokasi nya sudah di dalam kompleks kampus. And it worked! Akhirnya Ihsan baru tidur jam 6 sore (disini waktu Maghrib nya jam 7.30-an) dan baru bangun lagi waktu Subuh (jam 5.30-an)..
Semoga gak berubah lagi deh jadwal tidur nya. Good job, Ihsan!
here are some pics we took yesterday (found a wild apple tree just on the right side of  the path, but too high to pick some fruits hehhe)
muka serius melawan ngantuk :)

autumn colours starting to show :)



one of the greenest campus in the world :)


2 comments:

  1. hallo mbak.saya baru saja menemukan blog ini saat saya mencari info tentang gastrotomy pada bayi.apa bisa bantu kontak mbak via whatsapp di sana?saya ingin mencari info sebanyak mgkn untuk saran dokter anak saya yg mengalami GERD agar dilakukan pemasangan gastrotomy.mohon balasannya.makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba salam kenal.. semoga bisa bantu. Silahkan bisa email saya di wennyhafidz@gmail.com atau di whatsapp saya: +447771559961.

      Delete